Idol & Celeb

Choa Eks AOA Bersiap Kembali Muncul di TV Korea Lewat Program ‘On and Off’ tvN

Salah satu mantan personel girl group AOA, Choa akan segera menandai kembalinya ia ke layar kaca.

Program ‘On and Off’ tvN pada Jumat (15/01) mengumumkan cast baru dari kalangan selebriti yang akan bergabung ke dalam season kedua reality show, yang tidak lain adalah Choa eks AOA.

Penyanyi bersuara khas ini akan bergabung bersama dua MC lainnya dari season pertama yakni Uhm Jung Hwa dan Sung Si Kyung.

Ini juga akan menjadi penampilan pertama Choa di layar kaca di Korea setelah dirinya memutuskan vakum dari industri hiburan pada pertengahan tahun 2017 dan resmi comeback sebagai solois pada Agustus 2020 lalu.

Produser ‘On and Off’ ikut memberikan pernyataan terkait digaetnya Choa sebagai cast tambahan untuk season kedua acara. “Seiring dengan kepulangannya, Choa baru-baru ini menerima banyak cinta untuk beragam konten di YouTube. Dia juga telah menjadi penonton setia ‘On and Off.’

Dia memilih ‘On and Off’ untuk penampilan TV pertamanya dalam tiga tahun. Kami pikir Choa akan bisa menunjukkan sisi baru dirinya yang belum pernah terlihat sebelumnya, jadi kami menantikannya,” tambah produser.

Choa juga menceritakan kegembiraannya untuk pertama kalinya kembali setelah sekian lama vakum, melalui akun Instagramnya ia menulis, “Untuk pertama kalinya setelah sekian lama, aku akan tampil di berbagai program. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk ‘On and Off Season 2’.” (www.kpopchart.net)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 초아 (@queenchoa_)

More in:Idol & Celeb

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.