Netizen Room

Cantik dan Bersinar di Korea, Netizen Harap Sakura IZ*ONE Tak Kembali Ke Jepang

Netizen Korea Selatan akui bahwa mereka tak ingin melepaskan member IZ*ONE asal Jepang, Miyawaki Sakura, karena idol tersebut terlihat lebih bersinar di Korea.

Beberapa waktu lalu telah dikabarkan bahwa beberapa member IZ*ONE telah sepakat untuk melanjutkan kontrak dengan CJ ENM. Namun masih belum diketahui siapa saja yang akan melanjutkan promosi di IZ*ONE.

Netizen Korea pun khawatir Sakura memilih untuk tidak lanjutkan kontrak dan kembali ke negara asalnya, Jepang. Mereka menganggap bahwa Sakura telah lebih cantik dan bersinar dari pada sebelum bergabung dengan IZ*ONE.

“Saya pikir akan sia-sia jika dia kembali ke Jepang karena dia terlihat sangat cantik dengan gaya Korea .. Saya berharap dia bisa debut sebagai idola Korea seperti Juri”,

“Sakura sangat cantik… Aku berharap dia bisa terus berpromosi di Korea”,

“Akan sangat bagus jika Sakura menjadi idola selama sisa hidupnya, tapi dia akan sedikit merindukan kampung halamannya. Tentu saja saya ingin bertemu dengannya di Korea untuk waktu yang lama”,

“Saya tidak bisa kehilangan Sakura. Aku harap Ia menjadi idola K-Pop…”, dan berbagai komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

More in:Netizen Room

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.