Baik produser sekaligus founder JYP Entertainment, J.Y. Park maupun member GOT7 mengisyaratkan hubungan yang tampaknya tidak baik-baik saja di sosial media mereka.

Setelah 1 bulan lebih melangsungkan comeback dengan ‘Breath of Love : Last Piece’, penggemar langsung dihujani berbagai isu serius terkait idola mereka GOT7 di awal Januari 2021.

Sebelumnya penggemar telah diterpa rumor bahwa Jinyoung GOT7 yang bertemu agensi BH Entertainment dengan kemungkinan menjalin kontrak untuk fokus di dunia akting, ditambah kabar Yugyeom yang menandatangani kontrak dengan AOMG.

Namun ternyata tidak sampai di situ, spekulasi liar di antara para penggemar juga semakin diperkuat lewat berbagai bukti yang berhasil mereka temukan.

 

Bukti tersebut membeberkan fakta bahwa J.Y. Park telah berhenti mengikuti akun Instagram Bambam, Jinyoung, dan Mark, sementara masih mengikuti akun Youngjae, Jackson, dan Yugyeom.

Masalah ini kemudian menjadi semakin rumit setelah fans menemukan Youngjae berhenti mengikuti J.Y. Park di sosial media mereka dan bahkan menghapus video dirinya yang meng-cover lagu J.Y. Park.

Bagaimana menurut kalian dengan isu hubungan antara JYP dan GOT7 ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *