Setelah sebelumnya Jinyoung GOT7, kali ini giliran Yugyeom yang dikabarkan akan meninggalkan agensi JYP Entertainment.

Menurut laporan eksklusif dari media SpoTV News pada pagi hari Rabu (06/01), Yugyeom akan meninggalkan agensi JYP Entertainment setelah kontraknya berakhir pada bulan Januari 2021.

Setelah kontraknya dengan agensi JYP Entertainment berakhir, Yugyeom akan bergabung dengan label hip hop milik Jay Park, AOMG.

Sejak tahun lalu Yugyeom memang sudah melakukan kontak dengan banyak agensi, tetapi pada akhirnya memilih untuk bergabung dengan label milik Jay Park, seniornya yang dulunya juga pernah bernaung di agensi JYP Entertainment sebagai anggota 2PM.

 

GOT7 merupakan boy group JYP Entertainment yang debut pada tahun 2014. Sebelumnya Jinyoung juga dikabarkan akan meninggalkan agensi setelah kontraknya berakhir dan memilih untuk bergabung dengan BH Entertainment, agensi khusus aktor dan aktris.

Menanggapi laporan tersebut, pihak JYP Entertainment menyatakan, “Saat ini kami masih sedang mendiskusikan rencana perpanjangan kontrak dengan para anggota GOT7 dari berbagai sudut pandang,” ungkap agensi.

Meskipun nantinya anggota GOT7 akan berada di agensi yang berbeda, kemungkinan besar mereka tetap akan melanjutkan aktivitasnya sebagai anggota GOT7. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *