Satu lagi grup K-Pop yang telah dinyatakan resmi bubar.

Pada hari Jumat (22/01), agensi Kithewhale Entertainment memuat sebuah pengumuman mengenai pembubaran boy group ENOi.

Agensi menyatakan, “Halo. Ini Kithewhale Entertainment. Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang menghargai dan mencintai grup ENOi. Kami menyampaikan pernyataan resmi kami terkait pembubaran grup dan penghentian kontrak eksklusif anggota.”

“Setelah melakukan diskusi yang panjang dan mendalam dengan para anggota, kedua belah pihak mencapai kesepakatan bahwa tiga anggota yang terdiri dari Avin, Jinwoo, dan J-kid (tidak termasuk Laon, Dojin, Hamin, dan Gun) akan mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan kami terhitung pada 31 Januari 2021.”

 

“Kami pertama-tama ingin meminta maaf karena telah membawa kabar buruk kepada para penggemar yang selalu mendukung ENOi.  Setelah melakukan diskusi secara menyeluruh, kami telah memutuskan untuk menghormati keputusan yang dibuat oleh anggota ENOi dan telah memutuskan pembubaran ENOi.”

“Laon, Dojin, Hamin, dan Gun memilih untuk tetap bersama agensi. Kami akan secara aktif mendukung mereka untuk menjalani promosi secara individu. Kami akan memberikan dukungan penuh agar mereka dapat melakukan aktivitas yang lebih aktif dan beragam.”

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang dalam kepada Avin, Jinwoo, dan J-kid yang memutuskan untuk meninggalkan agensi mereka saat ini. Meskipun kontrak resmi mereka akan segera berakhir, kami dengan tulus akan mendukung upaya mereka di masa depan.”

“Karena ini adalah keputusan yang dibuat dengan hati-hati, hal itu menyebabkan penundaan dalam menyampaikan berita ini dan kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar. Terakhir, mohon untuk terus mendukung empat anggota ENOi, Avin, Jinwoo, dan J-Kid yang akan segera memulai awal baru,” pungkas agensi.

ENOi merupakan boy group yang debut pada April 2019 dengan ‘bloom’ dan terakhir kali comeback dengan ‘W.A.Y’ pada Agustus 2020 lalu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *