Tiga perusahaan besar di Korea Selatan, Big Hit Entertainment, Naver Corp dan YG Entertainment dikabarkan akan membangun venue konser bersama.

Setelah sebelumnya Big Hit Entertainment dikabarkan menginvestasikan dana ke YG PLUS, dan Big Hit Entertainment mendapatkan investasi dana dari Naver, ketiga perusahaan ini kini dikabarkan akan membangun sebuah venue konser.

Menurut laporan dari media Aju News, venue konser ini akan dibangun di Uijeongbu Rhythm City, sebuah komplek perkotaan yang sedang dibangun.

Kabarnya ketiga perusahaan tersebut sudah membeli tanah di sana seluas 22.000 meter persegi. Venue konser ini akan difokuskan pada teknologi SFX (Special Effect) dan VFX (Visual Effect), untuk menciptakan konten penampilan panggung dan konser yang luar biasa.

 

Venue konser ini juga akan diintegrasikan dengan teknologi live streaming yang dapat dihubungkan ke YouTube dan berbagai platform streaming lainnya.

Pembangunan venue konser tersebut diperkirakan akan rampung pada semester pertama tahun 2022 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *