ARMY akhirnya dapat bernapas lega setelah Big Hit Entertainment mengkonfirmasi kabar BTS yang berada di iklan  Coca-Cola Indonesia.

Sejak dirilis pada tanggal 4 Januari 2021, akun Twitter Coca-Cola Indonesia merilis video iklan baru yang memperdengarkan suara yang diduga adalah suara Jungkook, V dan Jin BTS.

Para penggemar lebih dulu menemukan video ini dan menyadari bahwa BTS yang menyumbangkan suara mereka dalam iklan terbaru Coca-Cola bahkan sebelum berita keluar ataupun pengumuman dari Big Hit.

Tidak lama setelah penggemar beramai-ramai menyambut kabar menggembirakan ini, Big Hit Entertainment selaku agensi langsung mengklarifikasi dengan mengatakan, “Kami mengonfirmasi bahwa BTS menyanyikan lagu tersebut. Benar bahwa mereka telah merekam lagu komersial Coca-Cola global.

 

Ini merupakan ketiga kalinya BTS masuk ke industri Indonesia setelah mereka digaet oleh marketplace Tokopedia sebagai brand ambassador dan baru baru ini ditunjuk sebagai wajah untuk Bank KB Kookmin di Indonesia melalui Bank Bukopin. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *