BewhY dan Khundi Panda yang menjadi sorotan setelah kontroversi sikap mereka selama program radio ‘Kiss the Radio’ yang dibawakan oleh Young K DAY6.

Label manajemen kedua rapper, DejaVu Group baru baru ini merilis pernyataan sekaligus permintaan maaf dari  BewhY dan Khundi Panda terkait perilaku mereka yang tidak sopan pada DJ Young K DAY6 dan juga pendengar radio.

Setelah dihujani dengan kritik oleh netizen, keduanya menuliskan permintaan maaf sebagai berikut,

Kami meminta maaf kepada semua yang terlibat selama insiden siaran radio pada 15 Januari, termasuk Young K-nim DAY6, semua staf produksi radio, serta penggemar dan pendengar karena menyebabkan ketidaknyamanan. Setelah masalah terangkat, artis yang terlibat serta staf agensi kami merenungkan kesalahan siaran dan bagaimana orang lain mungkin terpengaruh secara negatif.”

 

Kami mampu memahami semua kesalahan dan perilaku yang tidak pantas, dan perilaku seperti itu harus diperbaiki. Kami juga langsung menghubungi staf produksi dan DJ-nim untuk meminta maaf. Kami juga meminta maaf karena terlambat mengunggah pernyataan permintaan maaf ini, karena kami perlu meluangkan waktu untuk mengumpulkan pemikiran kami dan menawarkan permintaan maaf yang tulus.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *