Kwon Mina, mantan member girl group AOA tampaknya semakin menemukan kembali semangat dan jati dirinya setelah melalui waktu yang sulit.

Setelah sempat menjadi perbincangan karena percobaan bunuh diri hingga perselisihannya dengan Shin Jimin yang sebelumnya menjadi leader AOA, Kwon Mina muncul kembali di Instagram dan menceritakan keinginannya di masa mendatang.

Lewat postingannya yang diunggah pada tanggal 16 Januari kemarin, Mina menuliskan alasannya mempertimbangkan untuk kembali ke dunia akting berkat kata-kata dari seorang aktris senior.

“‘Aku ingin berakting denganmu suatu hari nanti!’ Inilah yang dikatakan aktris terkenal, seseorang yang merupakan senior di industri ini, kepadaku Aku tidak tahu apakah dia bermaksud mengatakannya tanpa arti yang berarti sebagai kata-kata dukungan, tapi aku senang dan sedih pada saat yang sama karena kata-katanya masih terngiang di kepalaku. Apakah aku bisa berakting lagi? Jika aku bisa bahagia, maka tidak apa-apa.”

 

Penyanyi sekaligus aktris ini menambahkan, “Harapanku adalah tidak menjadi selebriti, penyanyi, aktris, pembawa acara, model, penulis, atau apa pun. Aku hanya ingin terus melakukan sesuatu dan menjadi orang yang bahagia. Itu akan menjadi pekerjaan terbaik, bukan? Dan aku juga, akan selalu mendukung aktris yang memiliki hati dan wajah cantik ini, sebagai penggemarnya.

Sebelumnya, Mina telah muncul kembali ke hadapan para penggemar dengan imej yang lebih percaya diri lewat pemotretan bersama majalah International bnt pada akhir Desember 2020 lalu. (www.kpopchart.net)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 권민아 (@kvwowv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *