Beberapa idol K-Pop telah dikonfirmasi tidak bisa ikut tampil di ‘Seoul Music Awards’ ke-30.

Pada hari Minggu (31/01) acara penghargaan musik yang bertajuk ‘Seoul Music Awards’ ke-30 akhirnya resmi digelar.

Beberapa saat sebelum acara dimulai, pihak agensi WM Entertainment menyampaikan pengumuman resmi, “Halo, ini WM Entertainment. Salah satu anggota Oh My Girl, YooA, yang dijadwalkan hadir di ‘Seoul Music Awards’ ke-30 hari ini, tidak bisa ikut hadir karena ia tiba-tiba merasa tidak sehat.”

“Saat ini ia sedang beristirahat dan anggota Oh My Girl akan muncul di ‘Seoul Music Awards’ ke-30 dengan 6 orang anggota tanpa YooA. Kami mohon pengertian semuanya,” ungkap agensi.

 

Sedangkan perwakilan dari agensi Cre.Ker Entertainment menyampaikan, “Halo ini staf The Boyz. Anggota The Boyz, Jacob dan Eric, menderita cedera otot ringan saat berlatih. Mereka tetap bisa menjalani aktivitas sehari-hari, tetapi para ahli medis telah menyarankan agar mereka tidak melakukan gerakan berat untuk sementara waktu. Karena itu, mereka berfokus pada perawatan dan pemulihan mereka selama periode persiapan untuk penampilan ‘Seoul Music Awards’.”

“Sayangnya, kedua anggota tidak akan berpartisipasi dalam panggung intro untuk ‘Seoul Music Awards’ hari ini. Mereka berdua akan tetap mengambil bagian dalam penampilan utama, tetapi Eric akan duduk selama pertunjukan.”

“Kami menyampaikan permintaan maaf kami karena menyebabkan kekhawatiran atas berita yang tiba-tiba ini, dan kami akan bekerja keras agar para anggota dapat segera menyapa penggemar dengan kesehatan yang baik,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *