Beberapa anggota IZ*ONE dikabarkan tengah mendiskusikan perpanjangan kontrak mereka bersama agensi CJ ENM.

Pada hari Selasa (12/01) terdapat seorang narasumber yang mengklaim bahwa pihak CJ ENM baru-baru ini bertemu dengan perwakilan agensi dari beberapa anggota IZ*ONE untuk membahas tentang perpanjangan kontrak.

Meskipun bukan semua anggota IZ*ONE, beberapa anggota dan agensi mereka telah melakukan diskusi dengan pihak CJ ENM sejak bulan Oktober 2020 lalu.

Lebih lanjut sang narasumber mengatakan, “Meskipun di atas kertas kontrak IZ*ONE akan berakhir pada bulan April 2021, secara internal mereka telah berencana untuk mengakhiri aktivitas grup pada akhir tahun 2020. Beberapa anggota tim produksi program survival telah ditangkap dan sedang dalam masa percobaan, kontrak untuk asrama yang digunakan oleh anggota IZ*ONE juga berakhir pada Desember 2020.”

 

Pihak Off The Record juga menyatakan bahwa saat ini pihaknya tengah mengumpulkan opini dari masing-masing agensi para anggota untuk menentukan rencana masa depan mereka. Agensi berencana untuk melanjutkan aktivitas IZ*ONE hingga bulan April 2021, dan jika ada perubahan, mereka akan segera mengumumkannya kepada penggemar. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *