Aktris Park Si Yeon baru baru ditetapkan sebagai tersangka dalam pelanggaran DUI (Driving under the influence).

Kabar ini pada awalnya dilaporkan oleh SBS pada tanggal 19 Januari, mengatakan bahwa Park Si Yeon yang mengendarai mobilnya pada 17 Januari 2021 pukul 11.30 siang KST.

Pada saat itu, aktris menabrak sebuah mobil yang sedang menunggu lampu berubah untuk berbelok ke kiri di persimpangan tiga arah. Polisi lalu lintas yang berada di sekitarnya menyaksikan video CCTV dan langsung menuju ke lokasi kejadian.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ditemukan bahwa kadar alkohol dalam darah Park Si Yeon yakni 0,097 persen, yang mana terbilang cukup tinggi untuk menyebabkan SIM-nya dicabut.

 

Kecelakaan ini kabarnya tidak mengakibatkan cedera yang parah antara Park Si Yeon ataupun pengemudi mobil yang ditabraknya.

Park Si Yeon sendiri telah mengakui kesalahannya mengemudikan mobil setelah mibum alkohol saat diinterogasi oleh pihak kepolisian.

Tidak lama setelah itu, pihak agensi juga dengan cepat mengeluarkan pernyataan resmi dengan menuliskan,

Halo, ini Mystic Story.

Kami membagikan pernyataan kami terkait laporan berita tentang Park Si Yeon. Pertama, kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat khawatir dengan berita buruk.

Park Si Yeon minum alkohol dengan seorang kenalannya di rumah pada malam hari tanggal 16 Januari. Keesokan harinya, 17 Januari, dia menilai bahwa dia tidak lagi mabuk dan dia keluar menggunakan mobilnya sendiri. Saat mengemudi, ada tabrakan ringan, dan dia menyetujui permintaan polisi terdekat untuk pemeriksaan kadar alkohol dalam darah. Ternyata tingkatnya memenuhi pencabutan SIM.

Terlepas dari alasannya, agensi kami merasa sangat bertanggung jawab atas insiden seperti itu yang terjadi dengan artis kami. Park Si Yeon juga sangat menyesal dan merenung. Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *