News

Aktor Drama ‘Penthouse’, Park Eun Seok Dituduh Telantarkan Hewan

Park Eun Seok, aktor yang berperan sebagai Logan Lee dalam drama seri ‘Penthouse’ dituduh telah menelantarkan beberapa hewan peliharaan setelah penampilannya dalam program ‘I Live Alone’ pada 22 januari lalu.

Pada episode terbaru ‘I Live Alone’, Park Eun Seok terlihat sedang memelihara seekor anjing berjenis golden retriever berumur 3 bulan bernama Molly, dan dua ekor kucing sphynx, Mohae dan Mohani.

Namun, penampilannya dalam program tersebut membuat Park Eun Seok menerima tuduhan menelantarkan hewan karena ada netizen yang mengatakan bahwa Park Eun Seok sering mengganti hewannya dalam kurun waktu setahun atau dua tahun.

Tanggapi rumor tersebut, agensi Park Eun Seok, Hunus Entertainment merilis pernyataan yang mengatakan bahwa semua rumor tersebut adalah palsu.

Diketahui bahwa Park Eun Seok sempat menjaga hewan peliharaan neneknya. Ia juga akui harus mencarikan ‘orang tua’ baru untuk peliharaannya lantaran sempat mengalami masa sulit dan harus tinggal di asrama agensi.

Selain itu, Hunus Entertaiment juga berniat untuk mengambil jalur hukum untuk siapa saja yang telah merusak citra dan menyebarkan berita palsu terhadap artisnya. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.