Kedua belah pihak agensi akhirnya mengkonfirmasi hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Sebelumnya Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi pasangan selebriti pertama yang diumumkan oleh Dispatch pada 1 Januari 2020.

Menurut laporan Dispatch, keduanya sudah berkencan selama 8 bulan dan hubungan keduanya dimulai setelah drama ‘Crash Landing On You’ berakhir.

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi VAST Entertainment dan MSteam Entertainment langsung memberikan pengumuman resmi.

 

VAST Entertainment menyatakan, “Halo, ini VAST Entertainment. Kami ingin membuat pengumuman resmi terkait berita tentang Hyun Bin yang dilaporkan hari ini.”

“Hyun Bin dan Son Ye Jin menjalin hubungan setelah bekerja dalam proyek yang sama dengan perasaan yang baik terhadap satu sama lain setelah drama mereka berakhir. Mohon berikan dukungan hangat kalian kepada keduanya.”

Sementara itu, agensi MSteam Entertainment menuturkan, “Kami ingin memberikan pernyataan resmi kami terkait berita antara Son Ye Jin dan Hyun Bin yang dirilis hari ini.”

“Keduanya membangun persahabatan melalui pekerjaan mereka, dan setelah drama mereka berakhir, mereka mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik, dan berkembang menjadi sebuah hubungan asmara.”

“Tolong berikan dukungan hangat kepada mereka sehingga mereka dapat terus menjalin hubungan dengan baik,” tutup agensi.

Selamat kepada Hyun Bin dan Son Ye Jin! (www.kpopchart.net)