Seorang anggota boy group K-Pop yang telah 8 kali menjadi juara ‘King of Masked Singer’ akhirnya membuka topengnya.

Pada ronde terakhir episode ‘King of Masked Singer’ hari Minggu (17/01), juara bertahan Stove Cat harus bersaing dengan Treasure Box.

Di ronde kedua Treasure Box berhasil mengalahkan Snow Flower yang diketahui sebagai Yubin eks Wonder Girls. Treasure Box kemudian mengalahkan Natural Man di babak ketiga dengan membawakan lagu ‘My Way’ milik ISU.

Untuk melawan penyanyi bertopeng Treasure Box, juara bertahan Stove Cat membawakan lagu ‘First Snow’ milik Jung Joon Il dengan vokalnya yang khas. Namun pada akhirnya, Treasure Box berhasil mengalahkan juara bertahan Stove Cat dengan perolehan skor 15 berbanding 6 suara.

 

Stove Cat yang sudah duduk di takhta raja sejak September 2020 hingga Januari 2021 akhirnya membuka topengnya dan mengungkapkan identitasnya kepada para penonton. Ia merupakan seorang anggota boy group K-Pop populer dan seorang vokalis berbakat, Yang Yoseob.

Yang Yoseob diketahui debut sebagai anggota BEAST di bawah naungan agensi Cube Entertainment. Kini mereka telah meninggalkan agensi tersebut dan berganti nama menjadi HIGHLIGHT.

Saat membuka topengnya, Yoseob mengatakan, “Banyak sekali orang yang mengalami kesulitan karena COVID-19. Meskipun hanya untuk tiga sampai empat menit ketika orang-orang mengganti saluran televisi, aku berharap bisa memberikan sedikit kekuatan kepada semua orang. Alih-alih memikirkan apakah aku akan kalah atau menang, aku menyanyikan lagu yang mempunyai pesan penyemangat dan aku bersyukur karena orang-orang memberikan nama panggilan ‘pakar penyembuh’ kepadaku.”

“Aku harap orang-orang akan segera bisa mendengarkan album terbaru dari HIGHLIGHT. Aku akan menjadi Yang Yoseob yang terus memberikan musik bagus kepada semua orang,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *