Rapper Beenzino membawa kabar menggembirakan untuk para penggemar, dan khususnya untuk Stefanie Michova yang kini resmi menjadi tunangannya.

Pada tanggal 1 Januari, rapper mengunggah rentetan foto dan video dimana ia menghabiskan waktu bersama sang kekasih dalam sebuah event makan malam kecil.

Aku bisa melakukan hal terakhir yang aku inginkan pada tahun 2020, dan aku sama sekali tidak menyesalinya. Aku merayakan tahun baru di rumah, yang sangat berbeda dari biasanya, tetapi aku tidak pernah sebahagia ini. Pada tahun 2021 juga, aku tidak tahu apa itu kebahagiaan, kesedihan, dll. yang akan ada di toko, tapi aku memulai tahun ini dengan keberanian,” tulis rapper pada kolom caption dengan menambahkan” PS: Saat kamu melamar, rambutmu memutih dan matamu mulai berkaca-kaca. 💍😎 PS2: Selamat tahun baru untuk kita semua!

Untuk sebagian penggemar yang mengikuti perjalanan cinta sang rapper dengan kekasihnya yang seorang model Jerman ini pastinya momen lamarannya ini menjadi momen yang paling menyentuh.

 

Stefanie juga membagikan momen haru sekaligus bahagianya kepada para follower di akun Instagram pribadinya dengan mengunggah beberapa foto dan menuliskan, “Aku sangat bersemangat dan senang untuk memulai 2021 dengan begitu banyak kebahagiaan dan cinta. ❤️💍 Selamat tahun baru. ❤️ Aku menantikan 2021. [Beenzino], Aku mencintaimu.

Pasangan selebriti ini pertama kali menjalani kencan secara terbuka pada tahun 2015 silam, dan 5 tahun setelahnya Beenzino akhirnya resmi membawa hubungannya dengan kekasih ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Selamat kepada pasangan! (www.kpopchart.net)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Stefanie Michova (@stefaniemichova)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *