Yoon Ji Sung akhirnya telah menyelesaikan tugas wajib militernya.

Pada hari Minggu (13/12), LM Entertainment mengunggah foto Yoon Ji Sung setelah menyelesaikan tugas wajib militer.

Di dalam foto Yoon Ji Sung tampak sedang mengenakan seragam militer sambil berpose di depan mobil jemputannya yang dilengkapi dengan berbagai dekorasi.

Melalui halaman fan cafe resmi, Yoon Ji  Sung menuliskan surat untuk para penggemarnya, yang biasa disebut sebagai BABAL.

 

Ia menuliskan, “BABAL, kalian sudah menunggu lama kan? Aku belajar dan merasakan banyak hal ketika menjalani tugas wajib militer. Aku belajar untuk merelakan dan melindungi. Waktu tersebut bisa terasa singkat atau lama. Banyak sekali hari-hari yang terasa sepi, tapi aku bisa melaluinya karena memikirkan BABAL. Surat dan postingan kalian memberikan semangat kepadaku.”

“Sekarang, aku ingin menjadi orang yang memberikan perasaan tersebut kepada BABAL, jadi tolong tunggu sebentar lagi. Meskipun penyampaian ekspresiku masih banyak kekurangan dan kurang pengalaman, aku akan terus belajar dan bekerja keras. Terima kasih karena sudah membuatku seolah-olah menjalani wajib militer bersama kalian. Ayo habiskan waktu bersama-sama dan tidak berpisah dalam waktu yang lama,” tulis sang idol.

Yoon Ji Sung diketahui masuk wajib militer pada bulan Mei 2019 dan selama wajib militer ia berpartisipasi dalam musikal ‘Return: The Promise of the Day’.

Selamat datang kembali Yoon Ji Sung! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *