Para penggemar Red Velvet belakangan ini dibuat semakin bersemangat untuk menantikan penampilan perdana Wendy setelah hiatus selama 1 tahun karena cederanya.

Semangat para ReVeluv ini semakin menggebu-gebu setelah seseorang yang diketahui sebagai produser dengan username Twitter @drewscotty mengungkapkan petunjuk kembalinya Wendy bersama empat member lainnya dengan menambahkan tagar ‘Psycho’.

Seperti yang diketahui, ‘Psycho’ menjadi hits comeback terakhir Red Velvet yang dirilis pada Desember 2019 silam, sehingga penampilan perdana Wendy bersama Seulgi, Irene, Joy dan Yeri membawakan lagu hits mereka ini menjadi sangat dinantikan oleh para penggemar.

 

Wendy sendiri telah hampir setahun mengambil hiatus setelah mengalami cedera pada pinggulnya selama latihan untuk penampilan bersama Red Velvet di ‘SBS Gayo Daejeon 2019’.

Sebelumnya penggemar telah dibuat senang setelah melihat Wendy yang muncul di depan publik untuk pertama kalinya setelah menyapa penggemar saat berada di dalam mobil bersama member Red Velvet lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *