Super Junior sukses memeriahkan acara ulang tahun Transmedia yang bertajuk ‘HUT Transmedia Universe 19’.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, acara ‘HUT Transmedia Universe 19’ ini digelar pada hari Selasa (15/12) pukul 18.00 WIB yang tayang secara langsung di Trans TV dan Trans 7.

Acara ini dimeriahkan oleh Super Junior bersama artis lokal seperti Bunga Citra Lestari, Raisa, Rizky Febrian, Kotak dan masih banyak lagi.

Ketika diwawancara, anggota Super Junior memperkenalkan diri dengan menggunakan nama Indonesia masing-masing, yakni Shindong sebagai Dewo, Ryeowook sebagai Krisna, Donghae sebagai Dimas, Yesung sebagai Rangga, Siwon sebagai Agung, Kyuhyun sebagai Hotman, Eunhyuk sebagai Eko, dan Leeteuk sebagai Kadir.

 

Selama wawancara berlangsung, anggota Super Junior juga mengucapkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia. Mereka juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh para penggemarnya di Indonesia.

Selain melakukan sesi wawancara eksklusif, anggota Super Junior juga menampilkan lagu-lagu hits mereka di atas panggung, mulai dari lagu ‘Super Clap’, ‘2YA2YAO’, hingga ‘Devil’.

Kalian bisa menyaksikan penampilan anggota Super Junior di ‘HUT Transmedia Universe 19’ melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *