Penyanyi dan penulis lagu Amerika John Legend diketahui telah menjawab permintaan Yoo Jae Suk dengan mengirimkan sebuah video spesial ke program ‘Hangout with Yoo’.

Pada tanggal 22 Desember, MBC mengungkapkan bahwa John Legend sebenarnya telah mengirimkan mereka sebuah video penampilan kejutan ke program acara ‘Hangout with Yoo’.

Aksi ‘fanservice’ dari John Legend ini diketahui dimulai dengan Yoo Jae Suk yang sebelumnya mengumumkan akan adanya proyek ‘Winter Song Rescue Operation’.

Kemudian Yoo Jae Suk merekomendasikan untuk memasukkan lagu ‘Bring Me Love’ yang dinyanyikan oleh John Legend dan mengatakan, “Ini adalah lagu yang aku sukai akhi-akhir ini.”

 

Lewat pesan khusus darinya untuk Yoo Jae Suk tersebut, dapat dipastikan bahwa penyanyi Amerika tersebut tentu saja telah mendengar permintaan tersebut.

Tak ketinggalan juga ia menyapa penggemar Korea-nya itu dengan video dirinya bermain piano dan bernyanyi.

Dikabarkan Video tersebut akan terungkap pada penayangan ‘Hangout with Yoo’ di episode terbaru, sehingga penggemar diharapkan tetap memantau episode terbaru dari program tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *