Big Hit Entertainment memberi kabar terbaru kepada penggemar tentang hiatus Suga BTS yang tengah berlangsung.

Setelah laporan tentang kehadiran Suga saat BTS lakukan syuting CF, penggemar bertanya-tanya apakah itu berarti dia akan mengakhiri masa istirahatnya yang ia ambil pasca jalani operasi bahunya November lalu.

Pertanyaan tersebut akhirnya dijawab oleh agensi pada tanggal 22 Desember, dengan mengatakan, “Terlepas dari jadwal yang diumumkan, kami tidak mengonfirmasi hal lain (terkait jadwal Suga). Kami meminta pengertian para penggemar.”

Agensi tersebut sebelumnya juga menyatakan, “Suga memutuskan untuk menjalani operasi setelah diskusi panjang dengan perusahaan. Dia menilai bahwa penting untuk membuatnya merasa sehat untuk memenuhi tugas militer yang akan datang setelah aktivitasnya sebagai penyanyi. Sampai saat ini pemulihan Suga belum bisa ditentukan kapan akan berakhir.”

 

Seperti yang penggemar ketahui, masalah bahu Suga sudah dimulai pada tahun 2012 setelah dia terluka dalam sebua kecelakaan, dan dia didiagnosis dengan dislokasi bahu pada tahun 2013.

Setelah sekian lama menahan, nyeri bahunya berlanjut sampai dia didiagnosis dengan robekan labral posterior pada bahu kirinya pada tahun 2019.

Siapa dari kalian yang sudah sangat merindukan rapper BTS ini?. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *