Drama tvN ‘Start Up’ akan segera menutup drama dengan menayangkan episode ke-16 malam hari ini.

Sejak memulai penayangan perdana pada tanggal 17 Oktober lalu, drama ‘Start Up’ yang dibintangi oleh Suzy dan Nam Joo Hyuk menyita perhatian para pecinta drama Korea selama kurun waktu dua bulan belakangan.

Pada Minggu (06/12) malam ini menjadi episode ke-16 sekaligus episode terakhir dimana drama akan merampungkan akhir dari kisah Seo Dal Mi, Nam Do San, Han Ji Pyeong dan Won In Jae dengan berbagai konflik mereka.

Suzy menceritakan perasaan haru setelah membintangi drama barunya ini dengan mengatakan, “Aku merasakan perpaduan antara kebahagiaan dan kesedihan. Selama delapan bulan yang aku habiskan dalam peranku sebagai Seo Dal Mi, aku merasa sangat terhibur dan juga sangat bahagia, jadi aku sedih karena syuting telah berakhir.

 

Dia melanjutkan, “Juga, drama ini menjadi sangat baik berkat semua staf luar biasa yang bekerja keras selama delapan bulan. Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari produksi ini. Aku harap kalian akan mendukung ‘Start-Up’ hingga akhir.

Nam Joo Hyuk juga mengucapkan perpisahan menyentuh dengan mengatakan, “Semua staf dan aktor bekerja sangat keras selama delapan bulan terakhir. Delapan bulan terasa seperti waktu yang lama, tetapi sekarang terasa begitu singkat karena sudah berakhir. Aku telah belajar banyak saat berakting sebagai Nam Do San dan melihatnya tumbuh dan menjadi dewasa. Rasanya aku tumbuh bersama dengannya. Terima kasih telah menunjukkan begitu banyak cinta untuk ‘Start-Up.’

Aktor second lead Kim Seon Ho tak ketinggalan memberikan kata-kata perpisahan menjelang akhir drama. “Delapan bulan yang menyenangkan dan membahagiakan ini terasa begitu lama dan singkat pada saat yang bersamaan. Waktu yang aku habiskan untuk berbagi kekhawatiranku dengan orang lain akan menjadi sangat berarti bagiku. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara, penulis, aktor, semua staf, dan terutama kepada semua pemirsa yang memberikan cinta mereka pada drama. Kami dapat membuat produksi yang bagus karena kami bersama. Harap mengenang ‘Start-Up’ dalam ingatan kalian. Terima kasih sekali lagi.

Selama delapan bulan terakhir, aku membenamkan diri dalam syuting sebagai karakter Won In Jae sambil memikirkan semua anak muda yang mengambil tantangan mereka sendiri. Aku berharap pemirsa dapat memperoleh energi positif tidak hanya dari cerita Won In Jae, tetapi juga dari cerita karakter lainnya. Selamat menikmati episode terakhir. Terima kasih banyak,” ujar Kang Han Na. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *