Seventeen baru-baru ini diketahui telah menjalani pengujian COVID-19 untuk keamanan lewat pengumuman dari agensi mereka.

Pada tanggal 17 Desember, agensi Seventeen, Pledis Entertainment menjelaskan kepada penggemar mengapa grup tersebut harus menjalani pengujian, dengan menyatakan, “Halo.
Ini Pledis Entertainment. Salon rambut yang dikunjungi oleh Seventeen pada tanggal 16 Desember diketahui juga telah dikunjungi oleh seseorang yang dinyatakan positif COVID-19.”

“Kami diberitahu tentang kabar tersebut hari ini bahwa orang yang dinyatakan positif COVID-19 berkunjung di waktu yang sama dengan SEVENTEEN, sehingga mereka berpapasan satu sama lain”

Label tersebut mengklarifikasi, “Otoritas kesehatan tidak secara resmi meminta Seventeen untuk menerima pengujian, tetapi demi keselamatan artis dan staf, semua anggota menerima pengujian COVID-19 hari ini sebagai tindakan pencegahan, dan mereka dikarantina sendiri hingga hasil tes mereka dirilis.”

 

Dalam berita terkait lainnya, Seventeen dikonfirmasi akan membuat penampilan perdana mereka di CBS ‘The Late Late Show with James Corden’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *