Seunghee Oh My Girl baru-baru ini menyampaikan permintaan maafnya kepada Hyomin T-ara.

Permintaan maaf tersebut ia sampaikan setelah menampilkan lagu ‘Sexy Love’ di program ‘SBS Gayo Daejeon 2020’ pada hari Jumat (25/12) kemarin.

Ketika menampilkan lagu ‘Sexy Love’ bersama anggota Oh My Girl lainnya, Seunghee tidak sengaja tertawa di atas panggung.

Hyomin kemudian mengunggah video penampilan Oh My Girl tersebut melalui akun Instagram seraya menuliskan, “Hadiah Natal terbaik di saat liburan akhir tahun yang biasa saja. Seperti yang diduga, Santa benar-benar tidak mengecewakan! Aku cinta kalian Santa dan SBS Gayo Daejeon.”

 

Hyomin kemudian menyertakan sebuah tagar yang berbunyi, “Tapi kenapa Seunghee tertawa, hahaha.”

Menanggapi postingan tersebut, Seunghee langsung menuliskan permintaan maaf di kolom komentar, “Senior, aku sangat bersyukur, sungguh, sungguh. Kau bilang, jangan pernah tertawa, serius dan tanpa jiwa, lakukan seperti boneka sungguhan. Kami mencoba untuk memikirkan itu saat kami naik ke atas panggung tetapi selama paruh kedua pertunjukan, aku tiba-tiba berpikir, apakah aku terlalu bersikap seperti manusia, dan tentu saja, setelah itu aku pikir, tetapi bukankah aku adalah manusia? Jadi aku langsung tertawa terbahak-bahak. Ya ampun, ini karena aku kurang konsentrasi. Maafkan aku, aku masih jauh dari sempurna,” tulisnya.

Ada-ada saja ya ulah anggota Oh My Girl yang satu ini. (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ʜʏᴏⓂ️ɪɴ (@hyominnn)