Serial populer ‘Money Heist’ akan segera mendapatkan remake dalam versi Korea.

‘Money Heist’ merupakan serial bergenre aksi dan kriminal dari Spanyol yang mendapatkan popularitas besar di dunia. Serial ini tayang di Netflix dan sejauh ini sudah menayangkan 4 season.

Pada bulan Juni lalu, BH Entertainment dan Content ZIUM sedang dalam diskusi untuk membuat versi remake serial tersebut.

Kini pada hari Selasa (01/12), telah dikonfirmasi bahwa serial ‘Money Heist’ akan dibuat ulang ke dalam versi Korea. Drama ini akan mengambil plot yang sama dengan serial aslinya, namun dengan latar tempat di Korea Selatan.

 

Alex Pina selaku produser eksekutif ‘Money Heist’ mengatakan, “Selama beberapa tahun, konten Korea telah melewati batas negara dan memikat penonton di seluruh dunia dengan komposisi dan budayanya yang tak tertandingi, seperti yang dimiliki ‘Money Heist’ sekarang. Itulah mengapa kami tertarik pada potensi ‘Pencurian Uang’ versi Korea. Aku sangat senang melihat apa yang akan terjadi ketika kasus ini terungkap dengan latar belakang di Korea,” pungkasnya.

‘Money Heist’ versi Korea akan disutradarai oleh Kim Hong Sun yang sebelumnya pernah menyutradarai beberapa drama OCN, seperti ‘Son: The Guest’, ‘Voice’ dan ‘Black’. Naskah drama ini akan ditulis oleh Ryu Yong Jae yang pernah menuliskan naskah ‘Psychopath Diary’, ‘Miss Baek’, ‘Itaewon Class’, ‘More Than Friends’, ‘Run On’ dan masih banyak lagi.

Rincian mengenai pemeran, judul versi Korea, dan jadwal syutingnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *