News

Seorang Karyawan FNC Entertainment Positif Terjangkit COVID-19

FNC Entertainment dengan cepat mengambil langkah penanggulangan setelah seorang karyawannya positif terjangkit COVID-19.

Pada hari ini, Senin (07/12) agensi menyatakan bahwa karyawannya telah menerima hasil positif setelah mengambil tes sejak tanggal 5 November.

Karyawan perusahaan telah bekerja dari rumah selama tiga minggu, dan karyawan [yang dinyatakan positif] tidak melakukan kontak dengan selebriti perusahaan mana pun selama periode ini. Setiap karyawan yang melakukan kontak dengan anggota staf tersebut telah dites COVID-19 dan menerima hasil negatif,” ungkap pihak FNC.

Pihak agensi kembali melanjutkan, “Semua karyawan terus bekerja dari rumah. Gedung perusahaan telah disterilisasi secara menyeluruh pada tanggal 5 November, dan kami akan terus menerapkan peraturan keselamatan yang tepat dan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran COVID-19.

FNC Entertainment menjadi rumah untuk berbagai artis seperti CNBLUE, AOA, SF9, Cherry Bullet, P1Harmony dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)

More in:News

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.