Penyanyi trot Lee Chan Won telah dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Pada 3 Desember lalu, Lee Chan Won mendapatkan hasil tes COVID-19 yang positif. Alhasil, saat itu ia menghentikan seluruh aktivitasnya di dunia hiburan dan menjalani masa karantina.

Berbagai rekan selebriti dan staf yang berinteraksi dengannya juga harus menjalani tes COVID-19 dan memasuki masa karantina mandiri.

Kini dua minggu setelahnya, pada 14 Desember kemarin Lee Chan Won kembali melakukan tes COVID-19 dan mendapatkan hasil yang negatif.

 

Seorang perwakilannya mengatakan kepada media OSEN, “Semua 6 besar kontestan ‘Mister Trot’ sudah menjalani masa karantina. Jadwal karantina akan berakhir pada 15 Desember besok, dan setelahnya seluruh anggota termasuk Lee Chan Won akan kembali melanjutkan aktivitas mereka.”

Sementara pihak TV Chosun menuturkan, “Setelah masa karantina berakhir pada 15 Desember, kami akan mempersiapkan 6 besar kontestan ‘Mister Trot’ untuk kembali menjalani syuting program ‘PPONG School’ dan ‘Love’s Call Center’. Rincian pastinya masih sedang didiskusikan. Di masa mendatang kami dengan patuh akan mengikuti aturan dan protokol pencegahan COVID-19,” ujarnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *