BTS baru saja membuat bangga netizen Korea setelah pernyataan mereka pada wawancara mereka pada majalah Cosmopolitan terkait pakaian tradisional Hanbok.

Pada tanggal 1 Desember 2020, BTS muncul dalam video wawancara bersama majalah Cosmopolitan membahas berbagai hal terkait tren fashion.

Dalam salah satu pertanyaan, RM BTS menyebutkan Hanbok sebagai pilihan outfit yang disukainya. Hal tersebut juga ditimpali oleh Jungkook yang juga menyukai outfit Hanbok saat syuting MV ‘IDOL’.

Dengan kebanggaan yang diungkapkan oleh BTS terhadap pakaian tradisional mereka di wawancara global ini membuat mereka menuai banyak komentar pujian dari netizen Korea.

 

Hal ini dikarenakan pada awal November lalu, Tiongkok membuat suasana memanas dengan isu klaim Hanbok sebagai pakaian tradisional Tiongkok.

BTS sedang bekerja keras,” “Aku berharap China mendapat serangan balik jika mereka mencoba mengklaimnya sebagai milik mereka lagi,” “Nah, inilah influencer yang sebenarnya, bukan hanya popularitas,” “BTS melakukan banyak hal untuk negara ini !!! Apa lagi yang dilakukan para politisi sebenarnya? ㅜㅜㅜ” dan masih banyak komentar pujian terhadap BTS untuk wawancara ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *