BTS kembali mengukir prestasi yang luar biasa setelah merilis album ‘BE’.

Tidak hanya lagu utama ‘Life Goes On’ yang menempati peringkat pertama di chart Billboard Hot 100, seluruh lagu di album ‘BE’ juga masuk dalam chart tersebut.

Lagu ‘Blue & Grey’ menempati peringkat ke-13, ‘Stay’ peringkat ke-22, ‘Fly to My Room’ peringkat ke-69, ‘Telepathy’ peringkat ke-70 dan ‘Dis-ease’ peringkat ke-72.

Tidak termasuk ‘Skit’ yang berisi obrolan anggota BTS, seluruh lagu di album ‘BE’ berhasil masuk ke dalam chart Billboard Hot 100 sekaligus.

 

Selain itu lagu ‘Life Goes On’ juga menempati peringkat pertama chart Global 200, dengan total 152,5 juta streaming dan 84 ribu download di seluruh dunia terhitung pada pekan 26 November. Ini merupakan rekor tertinggi yang pernah didapatkan sejak chart Global 200 diluncurkan pada bulan September lalu, mengalahkan rekor ‘Lovesick Girls’ BLACKPINK yang meraih 123,8 juta streaming pada 17 Oktober.

Melalui akun Twitter resmi, Jimin menyampaikan ucapan terima kasih, “Terima kasih banyak. Aku merasa bersyukur karena sudah bisa menempati peringkat pertama, tapi ada dua lagu di tiga besar. Aku dengan sungguh-sungguh ingin berterima kasih kepada para ARMY. Kami akan berusaha yang terbaik untuk mempersembahkan album yang lebih baik di masa mendatang,” tulisnya.

Sekali lagi selamat kepada BTS! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *