‘The Uncanny Counter’, drama OCN Sabtu dan Minggu malam yang sudah separuh jalan ini membawa kabar menggembirakan untuk para penggemarnya.

Mulai ditayangkan pada 28 November lalu, drama yang dibintangi oleh Jo Byung Kyu, Yoo Jun Sang, Kim Se Jeong dan Yeom Hye Ran sukses menyihir para pemirsa bahkan menjadikan drama sebagai series yang mencetakkan rating tertinggi sepanjang sejarah OCN setelah menayangkan episode ke-6 di tanggal 13 Desember lalu.

Dua episode terbarunya yang ditayangkan 20 Desember lalu bahkan membuat drama menyentuh rating pemirsa rata-rata 9,3 persen menurut AGB Nielsen, membuktikan drama semakin diminati oleh penonton.

Meskipun masih tersisa 8 episode untuk ditayangkan, namun banyak penonton yang antusias meminta season kedua untuk drama. Hal ini direspon langsung oleh pihak produser dan sutradara drama yang ternyata secara positif sedang mengusahakannya.

 

Perusahaan produksi saat ini menanyakan tentang kemungkinan memulai syuting untuk season 2 pada bulan September 2021, dengan tujuan agar serial tersebut ditayangkan pada awal 2022,” ungkap seorang narasumber dari pihak produksi.

Salah satu aktor utama dalam drama, Jo Byung Kyu juga berbicara harapannya untuk bekerja kembali pada season 2 drama dengan berkata, “Ada begitu banyak orang yang menuntut season 2, jadi aku sangat ingin bekerja sama dengan staf dan kru yang sama dari season 1 lagi.

Aku akan melatih dan merawat tubuhku sehingga kita bisa melanjutkannya hingga season 5,” tambah aktor.

‘The Uncanny Counter’ merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama. Selain ditayangkan di OCN, para penggemar di luar Korea dapat menyaksikan drama di Netflix. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *