Drama terbaru ‘Run On’ telah menayangkan episode terbarunya di JTBC.

Menurut data dari Nielsen Korea, episode 2 drama ‘Run On’ yang tayang pada hari Kamis (17/12) kemarin berhasil mendapatkan rata-rata rating sebesar 2,6%, lebih tinggi dari rating episode pertamanya sebesar 2,1%.

Drama ‘The Spies Who Loved Me’ menayangkan episode terakhirnya di MBC, dengan perolehan rating sebesar 2,5% dan 2,8%, meningkat dari rating 1,8% dan 2% di episode sebelumnya. Sayangnya, rating tersebut jauh lebih rendah dibandingkan rating episode pertamanya yang mencapai angka 3,7% dan 4,3%.

‘Cheat On Me If  You Can’ di KBS2 berhasil memperoleh rating 3,2% dan 3,9%, sementara itu drama ‘True Beauty’ di tvN mengalami penurunan kecil setelah meraih 3,5% untuk episode 4.

 

Pada malam yang sama, program kompetisi trot ‘Miss Trot 2’ menayangkan episode pertamanya di TV Chosun dan berhasil menguasai rating televisi dengan perolehan 25,4% dan 28,6%.

Ini merupakan rating episode pertama tertinggi yang pernah diraih oleh program kompetisi trot di TV Chosun, melampaui rating episode pertama ‘Miss Trot’ yang hanya mendapatkan 5,9% dan episode pertama ‘Mister Trot’ sebesar 12,5%. Luar biasanya lagi, rating tersebut juga hampir menyamai rating tertinggi ‘Mister Trot’ yang berada pada angka 35,7%. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *