Meskipun masih misterius dan belum ada informasi resmi, namun banyak penggemar yang telah mempercayai YG Entertainment tengah bersiap untuk mendebutkan girl group baru.

Baru baru ini akun Twitter dengan username @ygnggupdates_ membagikan hasil video rekaman saat mobil turun di depan gedung YG Entertainment dan menyoroti keluarnya beberapa gadis dari dalam mobil untuk masuk ke dalam gedung.

Dalam video yang direkam dari kejauhan ini, tidak terlihat jelas wajah dari para gadis, namun dapat dipastikan bahwa terdapat 5 trainee yang turun dari mobil pada saat itu.

Girl group baru YG Entertainment ini memang telah sejak Oktober lalu semakin membuat para pengemar semangat dan mengantisipasi debut mereka, mengingat grup akan menjadi girl group pertama setelah BLACKPINK.

 

Bahkan pada Oktober lalu, terdapat salah satu orang dalam YG yang membagikan antusiasmenya menantikan girl group baru YG dengan memberikan petunjuk dengan menyertakan emoticon baby dan monster, hingga beberapa penggemar menamai mereka sebagai ‘Baby Monster’.

Apakah kalian sudah tidak sabar untuk menantikan YG memperkenalkan member girl group barunya ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *