Red Velvet telah dikonfirmasi untuk muncul dan menyuguhkan penampilan pertama mereka pasca kontroversi yang menyeret nama Irene.

Leader dari girl group, Irene pada bulan Oktober lalu tersangkut oleh kontroversi yang menyebutnya telah bertindak dan bersikap kasar kepada seorang staf pemotretan/stylist. Meskipun telah mengungkapkan permintaan maaf, tampaknya beberapa netizen di Korea masih belum menerima permintaan maaf dari sang idol.

Pada tangggal 26 Desember 2020, sebuah postingan di forum online Korea the qoo menjadi perbincangan di kalangan netizen karena memperlihatkan deretan idol yang bakal tampil dalam konser SM mendatang.

Diantara deretan nama artis SM tersebut, terdapat nama Red Velvet, yang mana sekaligus akan menjadikan ini sebagai penampilan pertama girl group pasca kontroversi yang dialami oleh Irene.

 

Namun sampai saat ini SM Entertainment masih belum buka suara apakah Red Velvet akan tampil sebagai empat member atau lengkap berlima.

Meskipun banyak netizen yang menyuarakan kebenciannya terhadap Irene, namun tidak semua dari mereka yang menyuarakan protes atas kemunculan Red Velvet secara lengkap bersama Irene, dengan berkomentar,

Aku setuju bahwa mereka tidak bisa hanya berpura-pura tidak terjadi apa-apa, tetapi mereka tidak melakukan sesuatu yang ilegal. Dan ada selebriti dengan catatan kriminal yang kembali ke industri. Pikirkan tentang itu

Tidak ada alasan untuk tidak kembali dan aktif lagi sebagai kelompok. Tetapi mereka harus bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi.

OT5. Aku tidak bisa kehilangan Red Velvet

Aku tidak mendukung Irene tetapi lucu kalian semua akan menonton variety show yang menampilkan mantan penipu tanpa keluhan apa pun

Kamu tidak bisa mengusirnya hanya karena kamu tidak menyukainya. Cukup jangan menontonnya,” dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *