GOT7 menjadi salah satu idol yang diundang dan menyuguhkan penampilan untuk festival musik tahunan ‘KBS Gayo Daechukje 2020’.

Pada Jumat (18/12) malam kemarin, para penggemar K-Pop dimanjakan dengan berbagai penampilan idola mereka yang tampil di atas panggung spektakuler ‘KBS Gayo Daechukje 2020’.

Salah satu penampilan spesial yang disajikan oleh kolaborasi member antar grup ialah ‘Special Stage: 9800’, dimana empat member yakni Moonbin ASTRO, Shotaro NCT, Juyeon THE BOYZ dan Hyunjin Stray Kids.

Keempat member dari 4 boy group yang berbeda itu membawakan salah satu lagu tersulit dari GOT7 yakni ‘Hard Carry’.

 

Setelah keempat juniornya ini tampil, GOT7 yang berada di ruang tunggu dan menyaksikan penampilan mereka langsung memberikan respon yang luar biasa bersemangat. Bahkan beberapa member berdiri dari kursi mereka dan menunjukkan reaksi yang kocak.

Para penggemar pastinya sudah tidak asing dengan reaksi GOT7 ini, mengingat boy group memang dikenal sebagai grup kocak.

Kalian dapat menyaksikan penampilan ‘Special Stage : 9800’ membawkaan lagu ‘Hard Carry’ dan reaksi member GOT7 pada dua video berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *