Solois asal Maroo Entertainment, Park Ji Hoon kembali menyapa penggemar untuk merayakan Hari Natal dengan perilisan video dance practice dari single spesialnya.

Pada tanggal 24 Desember pukul 14.00 waktu Korea Selatan, mantan anggota WANNA ONE ini telah merilis sebuah video dance practice versi Natal dari single solonya yang berjudul ‘Hit it Off’ lewat kanal YouTube resminya.

Dalam video dance practice tersebut, penggemar dapat melihat Park Ji Hoon menarikan koreografi dari lagu tersebut dengan pembawaannya yang santai walau koreo tersebut penuh dengan detail dan cepat.

Selain itu, Park Ji Hoon juga ditemani dengan para penari latar yang berpakaian serba hitam sehingga mereka terlihat sangat kontras dengan ruangan latihan yang berwarna putih terang yang dihiasi dengan dekorasi khas Natal.

 

Seperti yang penggemar ketahui, lagu ‘Hit It Off’ sendiri merupakan spesial track yang Park Ji Hoon rilis bersamaan album pertamanya yang bertajuk ‘Message’.

Dalam spesial track ini, rapper Penomeco juga ikut berpartisipasi dengan memproduksi serta ikut menyumbangkan suaranya di lagu tersebut.

Langsung saja tonton video dance practice dari Park Ji Hoon yang membawakan lagu ‘Hit It Off’ dengan nuansa Natal di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *