Produser Shinsadong Tiger bekerja sama dengan label Universal Music Group untuk mendebutkan girl group baru.

Kabar tersebut dilaporkan pertama kali oleh media OSEN pada hari Selasa (29/12), yang kemudian dibenarkan oleh perwakilan Shinsadong Tiger.

Pihaknya mengatakan, “Shinsadong Tiger dan Universal Music Group akan bekerja sama untuk mendebutkan girl group baru pada awal tahun depan.”

Berdasarkan laporan media Korea Selatan, Shinsadong Tiger memimpin debut girl group tersebut dengan memproduksi lagu mereka dan menciptakan konsep grup.

 

Shinsadong Tiger merupakan seorang produser terkenal yang sudah sering menciptakan lagu hits, mulai dari ‘Up and Down’, ‘DDD’ dan ‘Night Rather Than Day’ milik EXID, kemudian ‘BBoom BBoom’ dan ‘BBAM’ milik MOMOLAND, ‘Shock’ dan ‘Fiction’ milik BEAST (sekarang HIGHLIGHT), ‘Bubble Pop’ milik Hyuna, ‘Bo Peep Bo Peep’ milik T-ara, ‘NONONO’ dan ‘LUV’ Apink, ‘Hot Issue’ dan ‘Muzik’ 4Minute, dan masih banyak lagi.

Shinsadong Tiger juga menciptakan lagu ‘Merry Christmas in Advance’ IU dan ‘Roly Poly’ T-ara yang belakangan kembali populer saat liburan Natal.

Dengan kemampuan luar biasa dari produser Shinsadong Tiger, para penggemar pastinya sudah tidak sabar untuk menantikan debut dari girl group yang ia produksi.

Perwakilan dari girl group tersebut juga mengatakan, “Anggota girl group yang sedang mempersiapkan debut mereka mempunyai bakat, visual dan pesona yang tidak lekang oleh waktu. Mohon berikan banyak dukungan dan antisipasi karena mereka sudah mengucurkan banyak keringat agar bisa tampil sempurna di hadapan penggemar,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *