Setelah disuguhkan dengan hadiah mengejutkan TWICE di ‘MAMA 2020’, penggemar kembali dibuat gembira dan antusias dengan kabar baru dari JYP.

Seperti yang diketahui, TWICE untuk pertama kalinya membawakan lagu baru mereka yang berjudul ‘Cry For Me’ eksklusif di ajang penghargaan sekaligus festival musik ‘MAMA 2020’ yang digelar pada tanggal 6 Desember lalu.

Setelah penampilan spektakuler kedelapan member, ONCE (sebutan fans TWICE) meminta JYP untuk merilis lagu yang kemudian dikabulkan dalam waktu yang singkat.

Hari ini, Selasa (08/12) dini hari, JYP Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu baru TWICE ‘Cry For Me’ dalam waktu dekat, seperti yang tertera pada tweet mereka yang bertuliskan “Coming Soon.

 

Meskipun begitu, penggemar dibuat lebih bersemangat karena JYP melabeli lagu ini sebagai pra-rilis, sehingga ada kemungkinan bahwa berikutnya TWICE telah mempersiapkan comeback dengan lagu lainnya, mungkin saja sebuah album repackage, mengingat girl group belum lama kembali dengan full album kedua mereka ‘Eyes wide open’.

Bagaimana menurut kalian dengan kabar mengejutkan dari TWICE ini? Kalian dapat kembali menyaksikan penampilan TWICE membawakan ‘Cry For Me’ di ‘MAMA 2020’ pada video berikut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *