Penyanyi trot Lee Chan Won baru-baru ini dikonfirmasi telah terjangkit virus COVID-19.

Agensi New Era Project mengumumkan, “Lee Chan Won mendapatkan hasil tes COVID-19 yang positif pada pagi hari 3 Desember 2020. Sehingga ia langsung menjalani masa karantina dan mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan.”

“Saat ini, semua orang yang melakukan kontak dengan Lee Chan Won harus menjalani tes, beberapa di antaranya sudah menyelesaikan tes dan saat ini sedang melakukan karantina mandiri. Ia telah menunda seluruh aktivitasnya dan akan bertanggung jawab mengikuti ketetapan dari otoritas kesehatan sampai situasi benar-benar aman. Kami minta maaf sebagai agensinya karena telah gagal melindungi artis kami sendiri.”

Sebagai salah satu dari 6 besar kontestan ‘Mister Trot’, Lee Chan Won menjadi bintang dari program ‘PPONG School’ di TV Chosun. Pihak TV Chosun mengatakan bahwa seluruh staf dan bintang variety show tersebut juga sudah menjalani tes dan melakukan karantina mandiri.

 

Beberapa penyanyi trot seperti Im Young Woong, Young Tak, Jang Min Ho, dan Kim Hee Jae telah mendapatkan hasil tes yang negatif.

Boom yang sempat membintangi program ‘PPONG School’ dan ‘Love Call Center’ bersama Lee Chan Won telah mendapatkan hasil tes yang negatif. Namun, ia harus tetap melakukan karantina mandiri sehingga ia tidak akan membawakan acara radio SBS dan digantikan oleh JooE MOMOLAND untuk sementara waktu.

Pada 1 Desember lalu, program ‘PPONG School’ melakukan syuting kolaborasi bersama program ‘Taste of Wife’ yang dibintangi oleh Park Myung Soo, Hong Hyun Hee, Jason, Lee Hwi Jae, dan Jang Young Ran.

Beberapa bintang variety show ‘Taste of Wife’ seperti Park Myung Soo, Hong Hyun Hee, Jason, dan Jang Young Ran sudah mendapatkan hasil tes yang negatif, sedangkan Lee Hwi Jae masih menunggu hasil tesnya keluar.

Seo Jang Hoon yang menggunakan stylist yang sama dengan Lee Chan Won juga ikut menjalani tes dan karantina mandiri, sehingga ia tidak bisa ikut syuting program ‘Knowing Brother’ untuk sementara waktu. Penyanyi Lee Juck yang juga menggunakan stylist yang sama sedang menunggu hasil tesnya dan saat ini melakukan karantina mandiri. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *