Netizen belakangan dibuat terkejut sekaligus kagum dengan sang ibu yang menceritakan kisah anaknya yang rela mencuri uang orang tua untuk membeli barang-barang BTS.

Sebagaimana yang kita ketahui, BTS telah menjadi idol K-Pop yang memiliki penggemar dari berbagai kalangan usia, mulai dari yang masih sekolah hingga bahkan yang telah bekerja dan telah memiliki anak tak ragu mengakui diri mereka sebagai seorang ARMY (sebutan fans BTS).

Di antara anak-anak muda yang memiliki keterbatasan uang dalam mengekspresikan dirinya sebagai seorang fans, seorang siswa kelas 3 SMP di Korea belakangan menuai sorotan setelah sang ibu menceritakan kejadian yang cukup mengejutkan sekaligus melegakan bagi netizen lainnya di sebuah forum online.

Dalam postingannya, ibu yang tidak menyebutkan namanya ini menuliskan judul “Apa yang harus aku lakukan dengan barang BTS di kamar putriku?

 

Ia kemudian menceritakan, “Halo. aku seorang ibu berusia tiga puluhan tahun, dengan seorang putri yang duduk di tahun ketiga SMP, akan segera menjadi siswa SMA. Kemarin, dia bertengkar hebat dengan ayahnya, dan ayahnya mengatakan untuk membuang semua barang BTS di kamarnya jadi untuk saat ini aku sudah mengumpulkannya. Tapi itu benar-benar pertama kalinya aku melihat putriku begitu gusar, berteriak …

Alasannya adalah dia mengambil uang dari dompetnya [ayahnya]. Dia menggunakan biaya sekolah les untuk barang-barang BTS, dan dia bilang dia juga mengambil uang dari dompet untuk membeli barang-barang BTS … Aku juga dikenal pernah menjadi balon putih di hari-hariku, sebagai penggemar H.O.T, jadi aku mengerti apa yang dia rasakan, tetapi suamiku mengatakan bahwa tindakan seperti mencuri uang sekolah dan mencuri uang di dompet perlu dihukum dengan tegas …

Untuk saat ini, aku telah mengumpulkannya [barang] di dalam sebuah kotak. Dia benar-benar membeli banyak barang …… Apa yang harus aku lakukan tentang ini. Suamiku terus menyuruhku membuangnya, tapi aku sudah menyimpannya sampai sekarang.

Cerita ini menuai banyak respon positif yang setuju pada tindakan yang dilakukan oleh sang ibu terhadap anaknya dan juga setuju pada pandangan ayahnya yang akan menghukum tegas anaknya karena telah mencuri uang.

Tidak sampai di situ, banyak netizen juga yang memberikan saran untuk berbicara secara terbuka kepada sang anak.

Setelah banyaknya saran yang diterima, ibu ini kembali membuat komentar balasan mengatakan bahwa ia telah berbicara empat mata dengan anaknya di malam hari dan menceritakan bagaimana di masa muda ia dan suami juga mengidolakan selebriti.

Ibu ini juga mengatakan kepada anaknya, “Aku pikir jika kau benar-benar menginginkan sesuatu, kau perlu mendapatkannya dengan cara yang adil. Karena barang BTS sangat berharga, aku akan menyimpannya untuk saat ini. Dan kemudian dia menangis dan mengatakan padaku baik-baik saja.

Cerita ini membuat banyak netizen terharu dan memuji sang ibu yang dapat menangani anaknya dengan cara yang tepat. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *