Park Hyun Ho atau yang sebelumnya dikenal sebagai Seogoong Topp Dogg belakangan membuat pengakuan yang mengejutkan publik.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube Idol Olympics, Park Hyun Ho bercerita tentang masa sulitnya ketika menjadi anggota Topp Dogg, boy group yang kini berganti nama menjadi Xeno-T.

Dalam video yang kini telah dihapus, Park Hyun Ho mengatakan, “Ketika aku melakukan promosi sebagai anggota Topp Dogg, aku pikir impianku telah menjadi kenyataan. Aku merasa para anggota tidak terlalu akrab. Aku berpikir bahwa jika ada satu anggota yang terkenal, meskipun bukan aku, itu sudah cukup. Hal itu menyebabkan masalah dan menjadi tindakan ‘pembullyan’.”

Park Hyun Ho mengaku dirinya meninggalkan grup meski ia sangat suka tampil di atas panggung. Ia menjelaskan, “Mengenai keputusan untuk keluar dari grup, itu terjadi ketika semua orang melakukan voting secara brutal, termasuk diriku, untuk menanggapi pertanyaan, ‘Angkat tangan jika setuju Seogoong keluar’. Aku merasa itu sebagai momen terburuk dalam hidupku.”

 

“Ketika aku keluar dari asrama dan membawa barangku ke rumah, ayahku memarahiku dan mengatakan bahwa itu semua karena kepribadianku. Pikiranku sudah kacau dan ketika mendengar ia mengatakan itu, aku ingin melompat dari jendela. Ayahku menghentikanku dan cuma itu yang aku ingat. Ayahku memegangku dengan kuat sampai-sampai bajuku sobek,” kisahnya.

Mengenai perubahan karirnya yang kini menjadi seorang penyanyi trot, Park Hyun Ho menuturkan, “Aku tidak sukses menjadi seorang idol, jadi aku mencoba genre yang berbeda.”

Saat ini Park Hyun Ho menjadi kontestan di program ‘Trot National Sports Festival’ KBS. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *