Di antara sekian banyak idol yang hadir untuk memeriahkan festival musik ‘KBS Gayo Daechukje 2020’ yang digelar hari ini, aespa menjadi salah satu yang menjadi sorotan.

Sebelum berlangsungnya acara dan penampilan para idol, para idol dan bintang tamu ‘KBS Gayo Daechukje 2020’ terlebih dahulu berjalan untuk menyapa para awak media di atas karpet merah.

Jika banyak idol yang tampil dengan mengenakan busana seragam formal seperti jas atau gaun dengan warna two tone saat berjalan di karpet merah, berbeda dengan busana yang dikenakan oleh girl group rookie SM Entertainment, aespa.

Netizen di forum online theqoo baru baru ini memperbincangkan busana yang dikenakan oleh Karina, Winter, Giselle dan Ningning itu mendapatkan protes. Protes tersebut lebih ditujukan oleh netizen kepada penata busana yang biasa disebut coordi.

 

Siapa coordinya?

Tidak, apa yang salah dengan anak-anak cantik ini? ㅜㅜ

Apa yang salah dengan pakaian NingNing ???????

Aku terkejut dengan pakaian mereka .. Apa sih yang dilakukan SM? Coordi mereka bahkan lebih buruk dari coordi Red Velvet…” dan masih banyak komentar netizen lainnya.

Bagaimana menurut kalian pakaian yang dikenakan oleh aespa di red carpet ‘KBS Gayo Daechukje 2020’ ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *