Pada tanggal 24 Desember, MBC kembali mengkonfirmasi adanya staf yang terindikasi positif COVID-19 di gedung kantor Sangam-dong.

Menurut seorang pejabat MBC memberikan pernyataanya kepada¬† E-Daily, dengan berkata “Seorang staf freelance dari variety show MBC ‘Point of Omniscient Interfere’ telah dinyatakan positif COVID-19.”

Sejauh ini staf tersebut diketahui telah bekerja di kantor dari tanggal 20 Desember hingga 21 Desember. Sebagai aksi penindak lanjutannya, MBC telah melakukan uji tuntas dalam pelacakan kontak di dalam kantor dan melakukan tindakan karantina yang diperlukan.

Terhitung dari tanggal 18 Desember, MBC telah memiliki 5 staf yang dinyatakan positif COVID-19, di antaranya adalah staf yang bekerja di ‘Point of Omniscient Interfere’, ‘The Masked Singer’ serta staf pembersih gedung.

 

Komedian Hong Hyun Hee diketahui juga telah melakukan kontak langsung dengan pasien tersebut, dan telah menjalani karantina sendiri sejak saat itu.

Sementara itu, episode mendatang dari ‘Point of Omniscient Interfere’ yang dijadwalkan tayang pada tanggal 26 Desember, dikonfirmasi akan dibatalkan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *