News

Mantan Pacar Park Yoo Chun Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Percobaan Bunuh Diri

Mantan kekasih Park Yoo Chun, Hwang Ha Na dikabarkan telah dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan percobaan bunuh diri.

Pada hari Jumat (18/12) lalu, seorang teman Hwang Ha Na mengunggah fotonya saat sedang terbaring di rumah sakit.

Seraya mengunggah foto tersebut, ia menuliskan, “Halo, jantungku berdebar kencang jadi aku tidak tahu bagaimana caranya menuliskan postingan ini. Aku adalah teman lama Ha Na dan ia saat ini sedang berada di UGD karena melakukan percobaan bunuh diri.”

“Aku tidak pernah melihatnya dalam kondisi seperti ini selama 25 tahun, jadi aku benar-benar merasa kecewa dan frustasi. Ia tidak pantas menerima ini. Ada seorang pria dengan nama belakang Oh yang terus membahas tentang surat bunuh dirinya. Aku pikir kau akan membaca postingan ini. Tolong jangan bunuh Ha Na. Menuliskan komentar jahat juga sama saja dengan seorang pembunuh. Tuan Oh, tolong selamatkan Ha Na,” tulisnya.

Hwang Ha Na merupakan cucu dari pendiri Namyang Dairy Product dan merupakan mantan kekasih Park Yoo Chun.

Ia dan Park Yoo Chun sempat mengumumkan pernikahan mereka pada tahun 2017, namun hubungan keduanya kandas pada tahun 2018.

Di masa lalu Hwang Ha Na pernah beberapa kali membeli obat terlarang jenis metamfetamin bersama Park Yoo Chun. Keduanya mendapatkan hukuman masa percobaan selama 2 tahun. (www.kpopchart.net)

 

You may also like

More in:News