Lee Hi kembali menyapa penggemarnya untuk merayakan malam natal dengan perilisan konten musik darinya berupa video medley lagu Natal spesial.

Pada tanggal 25 Desember pukul 19:00 KST, solois wanita asal AOMG ini telah merilis sebuah video saat ia menyanyikan kompilasi lagu natal yang berdurasi 9 menit lewat kanal YouTube resmi agensinya.

Dalam medley lagu Natal kali ini, Lee Hi meng-cover beberapa lagu Natal paling meriah, seperti ‘All I Want For Christmas Is You’ versi BOM & HI, ‘Let It Snow’ dari John Legend, ‘Santa Claus Is Coming To Town’, ‘Snow’ dari Zion.T, Chet Baker ‘I Fall In Love Too Easy’ dan lagunya sendiri ‘For You’.

Selain itu, saat ia bernyanyi, ia tampak mencoba menghibur penonton dengan berpakaian seperti pohon Natal dan tentu saja banyak penggemar yang merasa senang dan bersyukur karena Lee Hi telah memberkahi hari yang berbahagia ini dengan video medleynya sebagai hadiah.

 

Langsung saja intip penampilan spesial Natal dari Lee Hi yang berpakaian bak pohon natal di bawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *