Penggemar dikejutkan dengan kembali aktifnya Laun (Kim Min Suk) eks ONF di Instagram, setelah kurang lebih setahun pasca kepergiannya dari dunia K-Pop.

Sebelumnya pada bulan Agustus 2019, banyak penggemar terkejut sekaligus bingung dengan pengumuman oleh WM Entertainment atas kepergian mendadak Laun dari grup, karena ‘alasan pribadi’.

Tidak ada rincian tambahan yang diungkapkan mengenai keputusan Laun untuk meninggalkan grupnya tersebut.

Pada tanggal 25 Desember, Kim Min Suk tiba-tiba mengunggah sebuah foto dirinya yang tersenyum lebar saat ia sedang memegang sebuah kue coklat yang cukup besar dengan tulisan ‘Merry Christmas’ diatasnya untuk menyapa penggemarnya di Hari Natal.

 

Dalam unggahannya tersebut, ia juga menuliskan pesan, “Halo, ini Min Suk. Apa kalian baik-baik saja? Pada tahun lalu, aku merasa bahwa aku hanya perlu waktu istirahat, jadi aku mengambil waktu yang dibutuhkan; sekarang aku bisa menyapa kalian lagi.”

“Aku sangat merindukan kalian semua. Aku berencana untuk membagikan kehidupanku sehari-hari kepada semua orang yang menungguku dengan sabar melalui Instagram. Aku harap kita semua dapat mengatasi kesulitan saat menghadapi wabah COVID19 ini. Terima kasih. Dengan hormat, Min Suk.”

Apakah rasa rindu kalian kepada Laun (Kim Min Suk) ini sudah terobati? (www.kpopchart.net)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 김민석 (@mni_msg_0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *