Events

Konser Online ‘ASS at Home’ Hadirkan Musisi Korea, Jepang Hingga Indonesia

Konser online ‘Asian Sound Syndicate at Home’ atau ‘ASS at Home’ akan menghadirkan berbagai rapper asal Korea Selatan, Jepang hingga Indonesia.

PT Stellar Indonesia, melalui Stellar Events bekerjasama dengan Tiket.com, akan menggelar ‘Asian Sound Syndicate at Home’ (#ASSatHome) pada 19-20 Desember 2020 mendatang.

Berbeda dengan tahun lalu, ‘Asian Sound Syndicate at Home’ akan digelar secara virtual yang bisa disaksikan oleh para penonton dari rumah masing-masing.

Tak kalah dari tahun sebelumnya, ‘Asian Sound Syndicate at Home’ akan menghadirkan berbagai rapper dan artis hip hop dari Korea Selatan, mulai dari Bobby iKON, Jay Park, Hoody, Punchnello, Mino WINNER, pH-1 dan HAON.

Kemudian ada musisi asal Jepang seperti Aklo dan Jay’ed, hingga rapper asal Indonesia, yakni Ramengvrl dan Tuan Tigabelas.

 

Konser ‘Asian Sound Syndicate at Home’ ini nantinya akan dibawakan oleh tiga orang MC yang terdiri dari Indra Domdom, Fajar Ibel, dan Muztang.

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan konser tersebut, bisa membeli tiket melalui website Tiket.com dengan harga Rp200 ribu untuk satu hari dan Rp375 ribu untuk tiket 2 hari.

Para penonton juga dapat memberikan donasi melalui pembelian tiket 2 hari pada platform ETHIS dengan harga Rp375 ribu yang akan digunakan untuk digitalisasi pendidikan di Indonesia. (www.kpopchart.net)