News

Kim Chungha Keluar Dari Pusat Karantina Usai Terjangkit Virus COVID-19

Agensi mengabari kondisi dari Kim Chungha yang telah menjalani masa karantina.

Seperti yang telah diberitakan pada 7 Desember lalu, Kim Chungha dinyatakan positif terjangkit virus COVID-19.

Kini setelah menjalani masa karantina di pusat perawatan COVID-19 selama lebih dari 10 hari, Kim Chungha dikabarkan telah meninggalkan tempat tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh agensi MNH Entertainment pada hari Senin (21/12), “Kami ingin mengabarkan kepada kalian bahwa pada hari Jumat, 18 Desember, Chungha sudah keluar dari pusat karantina.”

“Chungha berada di pusat karantina dan dirawat selama 11 hari dari Senin, 7 Desember, hari saat¬† ia didiagnosis (mengidap COVID-19), hingga Jumat, 18 Desember. Kasus yang dikonfirmasi harus dikarantina selama 10 hari, dan mereka yang tidak menunjukkan gejala dibebaskan dari karantina setelah 11 hari sesuai dengan pedoman oleh otoritas kesehatan.”

“Chungha dikonfirmasi sebagai kasus yang asimtomatik, disebutkan bahwa ia tidak akan menularkan virus dan dibebaskan dari karantina pada hari ke-11 tanggal 18 Desember, dan ia telah kembali ke rumahnya.”

“Seiring penyebaran COVID-19 yang semakin parah, Chungha akan menghentikan aktivitas resmi untuk sementara waktu, dan ia akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan dengan tetap fokus pada kebersihan.”

“Kami juga akan terus mengikuti panduan secara ketat dari otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis serta para staf kami.”

“Kami sekali lagi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada banyak orang, dan Chungha akan bertemu kalian lagi dengan kesehatan yang baik di masa mendatang. Terima kasih,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)