Dari berbagai penampilan spektakuler idol yang tampil di ‘MMA 2020’, penampilan BTS menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu.

Upacara penghargaan tahunan Melon, ‘Melon Music Awards’ yang digelar pada malam kemarin tampaknya masih terngiang di benak dan tidak berhenti jadi perbincangan diantara para penggemar.

Untuk penampilan mereka di panggung ‘MMA 2020’, BTS menyuguhkan penampilan untuk lagu ‘Dynamite’ yang menjadi hits mereka tahun ini.

Namun ada yang berbeda dari beberapa penampilan ‘Dynamite’ mereka sebelumnya, yakni adanya penyisipan dance break cukup panjang yang ditujukan sebagai penghormatan kepada mendiang ‘King of Pop’ dunia, Michael Jackson.

 

Penampilan BTS yang sukses menjadi sorotan dari diantara penggemar mereka di seluruh dunia ini ternyata sampai terdengar oleh Taj Jackson, yang merupakan keponakan dari mendiang Michael Jackson.

Ia kemudian membuat sebuah tweet dengan menuliskan, “Yaaa! Membuatku tersenyum lebar. Benar-benar menyukainya. Terima kasih BTS,” dan mengutip video dance break BTS di ‘MMA 2020’ yang diunggah oleh salah satu ARMY. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *