Big Hit memilih untuk membatalkan sesi offline dari festival musik akhir tahun mereka setelah meningkatnya kasus COVID-19 di Korea.

Agensi yang membesarkan nama BTS ini sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar festival musik keluarga pertama di akhir tahun yang diberi judul ‘2021 New Year’s Eve Live’.

Pada awalnya festival ini akan memiliki dua sesi yakni online dan offline. Namun sayangnya baru baru ini Big Hit telah memutuskan untuk membatalkan sesi offline dengan alasan demi menjaga keselamatan para artis.

Pihak Interpark juga telah secara resmi membatalkan sesi offline dari festival yang akan dimeriahkan oleh berbagai artis Big Hit Labels itu.

 

Itu adalah keputusan yang dibuat demi keselamatan para artis dan penggemar mereka. Sejalan dengan diperketatnya penjagaan jarak sosial oleh pemerintah, itu [konser] hanya akan dilakukan melalui live streaming online,” ungkap pihak Big Hit.

Namun sesi online dari festival tetap akan berjalan seperti yang dijadwalkan dimana BTS, NU’EST, Lee Hyun, Bumzu, GFRIEND, TXT, dan ENHYPENa akan menyajikan penampilan spektakuler mereka dihadapan para penggemar di rumah mereka masing-masing pada tanggal 31 Desember mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *