Seorang jurnalis Korea Selatan mengklaim bahwa Ravi VIXX dan Taeyeon SNSD berkencan selama 55 jam, atau selama 3 hari dan 2 malam saat perayaan Natal.

Seorang YouTuber dengan nama Simply Reporter Lee baru-baru ini mengunggah sebuah video yang berisi laporannya terkait kabar kencan Ravi dan Taeyeon. Simply Reporter Lee juga dikenal sebagai reporter Lee Ye Ji yang menuliskan berita kencan Ravi dan Taeyeon pada media Joy News24.

Melalui video tersebut, jurnalis ini mengklaim bahwa ia hanya membeberkan fakta mengenai hubungan Ravi dan Taeyeon. Ia mengaku sudah mengetahui hubungan keduanya sejak Oktober 2020 dan mengatakan bahwa keduanya sudah berkencan selama kurang lebih 1 tahun.

Ia juga menegaskan bahwa keduanya mempunyai hubungan yang lebih dari sekedar rekan kerja di industri hiburan, melainkan sepasang kekasih yang saling bersandar terhadap satu sama lain.

 

Sang jurnalis lalu membeberkan bahwa saat perayaan Natal pada tanggal 25 hingga 27 Desember, Ravi dan Taeyeon menghabiskan waktu bersama di rumah. Mengingat keduanya berstatus sebagai selebriti, keduanya tidak bisa berkencan dengan bebas di luar, sehingga keduanya sering bertemu di rumah dan meluangkan waktu di tengah kesibukan mereka.

Ia kemudian memperlihatkan video ketika Ravi masuk ke apartemen Taeyeon sekitar pukul 10 pagi saat perayaan Natal, 25 Desember 2020 lalu. Ia juga menyebutkan bagaimana Ravi sudah mengetahui password untuk masuk ke apartemen Taeyeon.

Satu jam kemudian, Ravi dan Taeyeon keluar dari apartemen. Ravi yang sebelumnya masuk tanpa membawa apa-apa terlihat keluar dengan membawa tas dan Taeyeon tampak sedang menggendong anjingnya, Zero. Keduanya lalu sama-sama masuk ke dalam mobil Ravi.

Keduanya singgah di sebuah toko untuk membeli piring panggangan. Keduanya lalu masuk ke rumah Ravi dan sama sekali tidak keluar rumah setelahnya.

Jurnalis tersebut mengatakan bahwa keduanya tidak meninggalkan rumah Ravi hingga pukul 1.00 KST dini hari, tanggal 26 Desember 2020 atau keesokan harinya. Keduanya kemudian kembali ke apartemen Taeyeon dan tidak keluar selama seharian.

Ravi baru meninggalkan rumah Taeyeon pada 27 Desember 2020 pukul 15.40 KST, setelah berita kencan keduanya muncul. Saat itu Ravi tampak berlari ke sebuah mobil van berwarna putih dan kembali ke gedung GROOVL1N, agensi milik Ravi.

Terlepas dari laporan tersebut, sebelumnya pihak SM Entertainment dan GROOVL1N sama-sama telah membantah berita kencan keduanya dan mengatakan bahwa mereka hanya bersama-sama untuk mengerjakan proyek kolaborasi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *